Teman Sandi Gelar Pengajian dan Bagi-bagi Takjil di Bekasi

Minggu, 09 April 2023 - 22:11 WIB
loading...
Teman Sandi Gelar Pengajian dan Bagi-bagi Takjil di Bekasi
Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menggelar sejumlah kegiatan di Kota Bekasi, Minggu (9/4/2023). Foto: Ist
A A A
BEKASI - Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menggelar sejumlah kegiatan di Kota Bekasi, Minggu (9/4/2023). Kegiatan tersebut dalam upaya menjaring dukungan masyarakat untuk Sandi di Pilpres 2024.

Kegiatan Teman Sandi diawali pengajian bersama di Kecamatan Bekasi Utara. Puluhan warga hadir dalam kegiatan tersebut.
Baca juga: Teman Sandi Jaring Dukungan Lewat Pelatihan Hidroponik

“Kami senang sekali Teman Sandi berkunjung ke sini dan mengadakan acara pengajian seperti ini. Pengajian sangat banyak manfaatnya apalagi di bulan Ramadan untuk menambah ibadah di bulan suci,” kata Safrida, warga Bekasi Utara, Minggu (9/4/2023).

Selanjutnya, Teman Sandi menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengendara ojek online (ojol) di Kecamatan Bekasi Timur. Teman Sandi menyambangi sejumlah titik kumpul para pengendara ojol.

“Terima kasih Teman Sandi sudah mau membagikan takjil kepada kami. Jadi kami tidak perlu buru-buru mencari takjil lagi sembari narik ojek,” ujar Jerianto, salah satu driver ojol.

Dukungan Sandi maju ke Pilpres 2024 disampaikan driver ojol. Mereka berharap Sandi bisa terus mendukung perekonomian Indonesia dengan membuka peluang pekerjaan sebanyak-banyaknya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)