Ayah Korban D Minta Sidang Mario Dandy dan Shane Ditayangkan di TV: Mereka Bukan Anak-anak

Rabu, 05 April 2023 - 14:46 WIB
loading...
Ayah Korban D Minta Sidang Mario Dandy dan Shane Ditayangkan di TV: Mereka Bukan Anak-anak
Jonathan Latumahina, ayah korban D menceritakan kondisi terkini anaknya saat berada di PN Jakarta Selatan, Senin (3/4/2023). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Sidang kasus penganiayaan Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas sedianya dapat disiarkan secara langsung melalui televisi. Permintaan itu disampaikan ayah korban D, Jonathan Latumahina kepada hakim di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Dua tersangka bukan masuk kategori anak-anak yang berdasarkan Undang-Undang mesti harus dilindungi. "Sidang selanjutnya untuk Mario dan Shane live dong kan mereka bukan anak-anak lagi," ujar Jonathan lewat akun media sosialnya, Rabu (5/4/2023).
Baca juga: Ayah Korban D Sebut Anaknya Alami Trauma di Bagian Saraf

Dia juga menceritakan sidang kemarin yang tidak diekspose oleh media karena keterbatasan akses untuk bisa masuk ke ruang sidang.

Jonathan yang hadir sejak awal melihat banyak terjadi drama dan tangis air mata dari terdakwa yang kini ditahan di Rutan PN Jakarta Selatan.

"Sidang kemarin banyak hal yang tidak tersampaikan di media karena tertutup, mulai dari terdaka stres dan teriak-teriak di sel, banjir air mata yang sempat pernah gua janjikan, saling serang antartersangka lainnya," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)