Mario Dandy dan Shane Bakal Jadi Saksi di Sidang AG Besok

Senin, 03 April 2023 - 14:31 WIB
loading...
Mario Dandy dan Shane Bakal Jadi Saksi di Sidang AG Besok
Mario Dandy Satriyo (20) saat berfoto di depan mobil Jeep Rubicon. Foto: IG
A A A
JAKARTA - Jaksa Penuntut Umum ( JPU ) bakal menghadirkan 10 orang saksi dan empat ahli dalam perkara anak AG dalam kasus dugaan penganiayaan putra pengurus GP Ansor D (17), Selasa 4 April 2023. Dua di antaranya merupakan Mario Dandy Satriyo (20) dan Shane Lukas (19).

"Agenda besok adalah pemeriksaan saksi, ahli, pelaku lain juga besok kita agendakan yaitu, Mario, Shane, kita hadirkan sebagai saksi di persidangan hari Selasa 4 April 2023," ujar Kasi Intel Kejari Jakarta Selatan Reza Prasetyo Handono kepada wartawan, Senin (3/4/2023).

Menurutnya, pada persidangan beragendakan Putusan Sela atas eksepsi pengacara AG kali ini, ada lima orang saksi yang diperiksa, termasuk keluarga D. Adapun esok bakal ada 10 orang saksi dan empat ahli yang dihadirkan, rinciannya 10 saksi termasuk dua di antaranya Mario Dandy yang juga pacar AG dan Shane serta empat ahli.



"Mario dan Shane kita jadwalkan bukan online, tetapi offline. Untuk masalah siapa yang datang terlebih dahulu, nanti kita teknis JPU, kira-kira siapa yang didahulukan untuk memberikan kesaksian," tuturnya.

Adapun total saksi yang dihadirkan dalam perkara AG tersebut, tambah Reza, sebanyak 15 orang saksi dan empat orang ahli. Lima saksi telah diperiksa kali ini dan sisanya termasuk empat ahli bakal diperiksa pada persidangan esok hari.

"Total saksi sampai dengan besok kita hadirkan dengan hari ini adalah 15 saksi, 15 saksi dan empat ahli, besok sekaligus. Empat ahli itu dari dua dokter, satu ahli pidana, dan satu digital forensik," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)