KST Jabar Bantu Renovasi Masjid di Kabupaten Bogor

Senin, 03 April 2023 - 11:46 WIB
loading...
KST Jabar Bantu Renovasi Masjid di Kabupaten Bogor
KST Jawa Barat menyerahkan bantuan untuk renovasi masjid di Kampung Bantarkopo, Kelapanungga, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Minggu (2/4/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BOGOR - Komunitas Sopir Truk (KST) Jawa Barat memanfaatkan momen Ramadan untuk berbuat kebaikan dan mendapat keberkahan. Salah satunya membantu renovasi masjid di Kampung Bantarkopo, Kelapanungga, Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Koordinator KST Jabar Rajib mengatakan, dalam kegiatan itu mereka menyarahkan sejumlah bahan bangunan. "Kami memanfaatkan momen Ramadan ini untuk menebar kebaikan. Bantuan yang diberikan juga diharapkan bisa bermanfaat," kata dia dalam siaran persnya, Minggu (2/4/2023).

Adapun bahan bangunan yang diberikan berupa pasir, semen, batu split, keramik, besi beton, dan glass box. "Semoga dengan bantuan ini, Masjid Jamie Baiturrahim bisa makin nyaman untuk digunakan beribadah," lanjutnya.

Menurut Rajib, pemberian bantuan itu juga sebagai bentuk kepedulian mereka kepada masyarakat. Selain itu, pihaknya turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat setempat.

Rajib mengatakan pihaknya sengaja memilih masjid itu untuk direnovasi karena dekat dengan pul truk. "Sehingga para sopir dan montir bisa turut merasakan manfaat dari bantuan ini," tandasnya.

Ustaz Aceng Fikri, perwakilan dari pihak masjid menyambut baik bantuan yang diberikan KST ini. "Terima kasih kepada KST yang sudah peduli. Semoga bantuannya bisa bermanfaat dan menjadi amal jariah," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)