Kajati DKI Jenguk Korban Penganiayaan Mario Dandy: Kondisinya Sudah Membaik

Kamis, 16 Maret 2023 - 20:48 WIB
loading...
Kajati DKI Jenguk Korban Penganiayaan Mario Dandy: Kondisinya Sudah Membaik
Kajati DKI Jakarta Reda Manthovani menjenguk korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo, di RS Mayapada, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2023) malam. Foto: MPI/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta Reda Manthovani menjenguk korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo , di RS Mayapada, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2023) malam. Reda menyebut kondisi D (17) semakin membaik.



Reda Manthovani mendatangi RS Mayapada sekitar pukul 19.00 WIB dengan mengenakan seragam cokelat khas kejaksaan. Dia juga tampak membawa buah-buahan untuk D.

Setelah 30 menit lebih menjenguk D di RS Mayapada, Reda keluar rumah sakit dan hanya sedikit memberikan pernyataan kepada awak media.



"Kalau lihat kondisi korban hari ini sudah membaik. Saturasi, pernapasan, sudah baik, tensi juga normal. Tapi tetap itu penganiayaan berat," ujar Reda .

Selain Reda, Ketua GP Ansor DKI Jakarta M Ainul Yaqin juga datang ke RS Mayapada untuk menjenguk D. Hingga saat ini D masih menjalani perawatan medis di rumah sakit tersebut.

Diketahui, D dianiaya oleh Mario Dandy di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Senin 20 Februari 2023. Ini berarti D sudah tiga pekan lebih terbaring di rumah sakit.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)