Mulai Membaik, Korban D Anak Pengurus GP Ansor Diberi Terapi Musik Heavy Metal

Selasa, 14 Maret 2023 - 16:42 WIB
loading...
Mulai Membaik, Korban D Anak Pengurus GP Ansor Diberi Terapi Musik Heavy Metal
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menjenguk korban D di RS Medika Permata Hijau. Korban penganiayaan Mario Dandy kemudian dirujuk ke RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Dok MPI
A A A
JAKARTA - Kondisi korban D, anak pengurus GP Ansor yang dirawat di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan mulai membaik. Bahkan, korban D diberikan terapi musik heavy metal oleh ayahnya Jonathan Latumahina.

Korban D dianiaya Mario Dandy Satriyo , anak pejabat Ditjen Pajak. Mario telah ditetapkan tersangka kemudian menyusul Shane Lukas mengalami nasib sama dengan Mario Dandy.
Baca juga: GP Ansor: Sebaiknya Pihak Mario Dandy Jangan Jenguk Korban D Dulu

Berdasarkan video-video yang dibagikan ayah D melalui Twitternya @seeksixsuck, kondisi anaknya mengalami perkembangan yang baik. Bahkan, terdapat suara musik heavy metal yang mengiringi D di rumah sakit.

Misalnya lagu berjudul Diminishing Between Worlds yang dinyanyikan grup band asal Amerika Decrepit Birth dan ada juga lagu-lagu yang dinyanyikan grup band Indonesia The Panturas.

Musik-musik tersebut diperdengarkan pada D untuk membantu meningkatkan fungsi memorinya.

Selain itu, sejumlah sahabat ayah D turut memberikan doa dan bershalawat untuk kesembuhan korban D. Salah satunya oleh Banser sebagaimana diunggah Twitter @nashirr27 pada 9 Maret 2023.

"Terima kasih sahabat...Sarasehan Banser Tanggap Bencana (Bagana) Satcorcab Bantul Yogyakarta dan Mujahadah dan Doa Bersama untuk Kesembuhan D putra dari sahabat kami, mas @seeksixsuck," tulisnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)