Petugas Kebersihan Makam Ditemukan Tewas Mengambang di Kali Pesanggrahan

Selasa, 14 Maret 2023 - 08:49 WIB
loading...
Petugas Kebersihan Makam Ditemukan Tewas Mengambang di Kali Pesanggrahan
Seorang petugas kebersihan makam ditemukan tewas mengambang di Kali Pesanggrahan, Jalan Perdatam 3, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Seorang petugas kebersihan makam ditemukan tewas mengambang di Kali Pesanggrahan, Jalan Perdatam 3, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.



"Kejadian kemarin, kondisinya tersangkut. Warga yang melihat lantas mengeceknya dan sudah tak bernyawa," ujar Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro, Selasa (14/3/2023).

Berdasarkan kartu identitas yang ditemukan, korban bernama Fahrurozi (34), warga Kebayoran Lama. Dari hasil penelusuran polisi, korban diketahui merupakan petugas kebersihan makam.


Korban sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarga. "Sempat dicari-cari oleh keluarganya karena tak kunjung pulang ke rumah," tuturnya.



Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Meski demikian, polisi masih mendalami lebih lanjut penyebab kematian korban.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)