Bunuh Diri, Pria Tanpa Identitas Tewas di Kali Cikeas Bogor

Senin, 13 Maret 2023 - 19:02 WIB
loading...
Bunuh Diri, Pria Tanpa Identitas Tewas di Kali Cikeas Bogor
Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Cikeas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Senin (13/3/2023). Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Mayat pria tanpa identitas ditemukan warga mengambang di Kali Cikeas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Senin (13/3/2023). Diduga, korban sengaja menceburkan diri ke kali beberapa waktu lalu.

Wakapolsek Gunung Putri AKP Didin mengatakan mayat itu ditemukan sekira pukul 09.00 WIB. Awalnya, mayat itu ditemukan mengambang di Kali Cikeas oleh salah satu pekerja yang sedang membuat turap.

”Saksi mencoba mengecek dan memastikan dan ternyata terdapat mayat laki-laki. Kemudian melaporkan penemuan itu kepada Polsek,” kata Didin dalam keteranganya, Senin (13/3/2023).



Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Diketahui, berdasarkan informasi diperoleh bahwa sebelumnya terdapat seorang pria yang menceburkan diri ke Kali Cikeas pada Sabtu 11 Maret 2023.

”Sempat ada saksi yang melihat di Jembatan Bakti Suci dengan ciri-ciri memakai kaos warna hijau toska dan memakai celana pendek levis sedang melempar sepeda. Saksi menegur 'mau ngapain bang?' lalu dijawab 'saya tidak punya jalan hidup'. Lalu laki-laki itu meloncat ke kali,” jelasnya.

Ketika melompat, laki-laki terlihat tidak dalam keadaan panik. Selanjutnya, warga pun berupaya mencegat laki-laki diujung kali tetapi tidak ditemukan.



”Setelah menceburkan diri dalam keadaan tidak panik seperti bisa renang dan posisi kali tidak terlalu dalam. Saksi mencoba mencegat bersaa warga akan tetapi karena arus deras tidak ditemukan,” ungkapnya.

Sehingga, hasil olah TKP diduga mayat pria tersebut korban bunuh diri. Polisi juga tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada mayat. ”Untuk penyelidikan, korban dibawa ke RS Kramatjati,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3974 seconds (0.1#10.140)