Mayat Dalam Kantong Plastik Sampah Gegerkan Warga Karadenan Bogor

Rabu, 09 Februari 2022 - 16:41 WIB
loading...
Mayat Dalam Kantong Plastik Sampah Gegerkan Warga Karadenan Bogor
Temuan sesosok mayat tanpa identitas membuat geger warga Kampung Pisang, Karadenan, Kabupaten Bogor. Mayat tersebut terbungkus dalam kantong plastik sampah. Foto: MPI/Istimewa
A A A
BOGOR - Temuan sesosok mayat tanpa identitas membuat geger warga Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Mayat tersebut terbungkus dalam kantong plastik sampah.

Salah satu warga, Ismail, mengatakan, mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB. Awalnya, warga curiga dengan bau busuk menyengat dari sebuah bungkusan plastik di pinggir jalan kampung.



"Tadi ada terbungkusan kardus seperti paket. Begitu dibongkar sama warga, ternyata mayat," kata Ismail di lokasi, Rabu (9/2/2022).

Ketika dibuka oleh warga, terlihat sosok mayat yang sudah mengeluarkan bau busuk cukup menyengat. Mayat tersebut terbungkus kardus dan plastik.

"Sudah bau, banyak lalat hijau. Dilapis-lapis kardus pakaian, plastik, dan karung. Itu aja yang saya tahu," ungkapnya.

Mayat Dalam Kantong Plastik Sampah Gegerkan Warga Karadenan Bogor


Belum diketahui pasti jenis kelamin mayat tersebut. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa mayat yang belum diketahui identitasnya itu ke rumah sakit.

"Yang kelihatan punggung belakang, enggak lihat wajahnya," jelas Ismail.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo D.C Tarigan yang ditemui di lokasi belum bisa memberikan keterangan terkait temuan mayat ini.

"Mau ke rumah sakit dulu," kata Siswo singkat.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0638 seconds (0.1#10.140)