Dikira Boneka, Warga Bogor Digegerkan Temuan Mayat Bayi

Kamis, 07 Juli 2022 - 23:44 WIB
loading...
Dikira Boneka, Warga Bogor Digegerkan Temuan Mayat Bayi
Mayat bayi ditemukan warga dalam saluran air di Kampung Cisurian, Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.Foto/Istimewa/Polsek Sukamakmur
A A A
BOGOR - Mayat bayi ditemukan warga dalam saluran air di Kampung Cisurian, Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor . Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Sukamakmur Iptu Sutopo Pranolo mengatakan, mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan pukul 15.30 WIB. Awalnya, terdapat beberapa warga yang hendak memasak di saung area persawahan sekitar lokasi.

"Sambil berjalan di pinggiran kali kecil (selokan) kemudian melihat seperti boneka dalam kondisi telungkup tanpa baju," kata Sutopo dalam keterangannya, Kamis (7/7/2022).
Namun, ketika didekati rupanya benda mirip boneka itu adalah mayat bayi perempuan. Dari situ, warga melaporkan temuannya kepada Ketua RT setempat dan menghubungi pihak Polsek Sukamakmur.

"Tali pusarnya masih menempel," ujarnya. Hasil musyawarah dari Muspika, Pemdes Sukamakmur dan tokoh masyarakat mayat bayi tersebut langsung dimakamkan.

Kasus temuan ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut."Mayat bayi tersebut langsung prosesi pemakaman," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)