Terbungkus Plastik Hitam, Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Warga

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:56 WIB
loading...
Terbungkus Plastik Hitam, Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Warga
Mayat bayi perempuan ditemukan terbungkus plastik hitam di Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (25/5/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Mayat bayi perempuan ditemukan terbungkus plastik hitam di Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang , Rabu (25/5/2022). Mayat bayi itu ditemukan warga sekitar pukul 11.00 WIB.

“Iya itu, ada janin bayi, kasihan itu. (Penemuannya) di dekat Kantor Kelurahan Kenanga, dekat musala. Bukan di musala nya ya, di depan rumah warga,” terang Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah di Tangerang, Rabu (25/5/2022).

Terkait kronologis penemuan mayat itu, kata dia, mayat bayi tersebut ditemukan salah seorang warga sepulang berbelanja di pasar.

“Ada warga pulang dari pasar. Lalu, dia melihat bungkusan, (plastik hitam) dikiranya bungkusan itu sampah begitu. Ternyata pas dilihat, dicek, ada janin,” ujarnya.



Untuk saat ini, Ubaidillah menuturkan mayat bayi tersebut telah dibawa timnya ke rumah sakit terdekat.

Sedangkan untuk tersangka sendiri hingga saat ini masih dalam proses pencarian dan juga mengumpulkan saksi-saksi dari sekitar tempat kejadia perkara (TKP).

“Kita cari dulu, sekarang masih mengumpulkan saksi-saksi di sekitar tempat kejadian perkara. Mohon doanya biar segera terungkap,” tandasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)