Temuan Mayat Bayi Gegerkan Warga Sampora Cibinong Bogor

Selasa, 23 Februari 2021 - 09:33 WIB
loading...
Temuan Mayat Bayi Gegerkan Warga Sampora Cibinong Bogor
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Mayat bayi ditemukan anak-anak di area perkebunan warga Kampung Sampora, RT/RW 03/04, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin 22Februari 2021.

Menurut salah satu warga, Asep (42) mayat bayi itu ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu, dirinya bersama sang anak sedang asyik mengejar layangan putus yang mengarah ke area perkebunan warga.

"Ada pohon jambu, saya mau metik nih. Itu gundukan tanahnya udah ada," kata Asep. Ketika itu, dirinya masih menghiraukan gundukan tanah yang terlihat masih baru itu. Sepulangnya ke rumah, rasa penasarannya pun muncul sehingga mengajak sang anak kembali ke lokasi tersebut.

"Saya ke rumah ajak anak saya. Saya yang gali, dia yang ngelihatin. Kata anak saya mah wah ini mah orang pak, bayi itu ada kaki sama kepala," jelasnya.

Saat ditemukan, jasad bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya itu dibungkus kain putih lengkap dengan ari-arinya. Hingga akhirnya, temuan itu dilaporkan ke polisi dan warga berbondong-bondong ke lokasi.

"Perkiriaan saya, mungkin hari Minggu. Soalnya belum bau," ungkap Asep. Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan jasad bayi itu. Namun, dirinya belum bisa memberi keterangan lebih jauh terkait jasad bayi tersebut karena masih menunggu hasil otopsi dari pihak RSUD Ciawi.

"Iya (temuan jasad bayi). Sudah dikirim ke RSUD Ciawi. Kitaa tunggu hasil visum dari rumah sakit," singkatnya.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2907 seconds (0.1#10.140)