Pria Misterius Tewas Mengambang di Kali Mookervart Jakbar

Selasa, 29 November 2022 - 12:52 WIB
loading...
Pria Misterius Tewas Mengambang di Kali Mookervart Jakbar
Pria tanpa identitas ditemukan tewas mengambang di Aliran Kali Mookervart, Jalan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang pria ditemukan tewas mengambang di Aliran Kali Mookervart, Jalan Daan Mogot, Warung Pojok RT08 RW05, Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Belum diketahui identitas mayat tersebut.

Perwira Piket BPBD Jakarta Barat Edymengatakan, penemuan mayat itu dilaporkan pada Selasa (29/11/2022) pukul 09.40 WIB. Pihaknya mendapati laporan dari petugas UPK Badan Air.

”Iya benar, ada penemuan mayat pagi tadi, Mr X sekira umur 45 tahun,” kata Edy, Selasa (29/11/2022).

Edy mengatakan, pihaknya mengerahkan sejumlah personel gabungan untuk mengevakuasi mayat tersebut. Proses evakuasi mayat rampung pada pukul 11.04 WIB.



”Sementara untuk dugaan awal oleh pihak kepolisian adalah korban sudah tenggelam dan ditemukan oleh Petugas UPK Badan Air,” ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Bartoyo mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di dalam tubuh korban.

Adapun mayat tersebut saat ini telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diautopsi lebih lanjut. ”Sudah dievakuasi ke RSCM,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)