Buntut Penangkapan Ammar Zoni, Polisi Acak-acak Kampung Boncos

Jum'at, 10 Maret 2023 - 21:24 WIB
loading...
Buntut Penangkapan Ammar Zoni, Polisi Acak-acak Kampung Boncos
Polsek Palmerah kembali mengacak-acak Kampung Boncos dan mengamankan seorang pemuda yang membawa sabu. Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Polsek Palmerah kembali mengacak-acak Kampung Boncos di Kelurahan Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (10/3/2023) malam. Penggerebekanitu buntut penangkapan aktor Ammar Zoni terkait narkoba sabu.

Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdulrohim mengatakan, penggrebekan ini tidak lepas usai Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap penangkapan artis Ammar Zoni. ”Kampung Boncos kembali kita bersihkan dari peredaran narkoba,” katanya, Jumat (10/3/2023).



Pantauan di lokasi, puluhan polisi itu merangsek masuk sekira pukul 20.00 WIB. Mereka menyisir gang sempit di kawasan itu, menggeledah sejumlah pendatang yang dicurigai tengah bertransaksi.

“Mau ngapain kamu?,” tanya seorang petugas kepada salah satu yang tampak keluar dari gang.



Sempat berkelak memakai, remaja berusia 20 tahunan asal Karang Tengah, Tangerang itu akhirnya mengakui kedatangan ke boncos untuk membeli narkoba sabu.

“Beli paket cepe ndan,” jawabnya ke anggota.



Hingga berita ditulis, penggerebekan itu masih berlangsung. Tampak beberapa orang diamankan dan dikumpulkan di salah satu lahan kosong.

Sementara beberapa polisi lainnya masih menyisir lokasi menggunakan senjata laras panjang. Sedangkan polisi lainnya tampak berjaga di akses keluar masuk kampung.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)