Hadir di Bekasi, RPA Perindo Akan Dampingi Korban Kekerasan Perempuan dan Anak secara Gratis

Kamis, 09 Maret 2023 - 21:58 WIB
loading...
Hadir di Bekasi, RPA Perindo Akan Dampingi Korban Kekerasan Perempuan dan Anak secara Gratis
Ketua DPP RPA Perindo Jeannie Latumahina memimpin konsolidasi DPP RPA Perindo bersama tingkat DPC dan DPD se-Bekasi. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Relawan Perempuan dan Anak-anak (RPA) Partai Perindo menyatakan kesiapannya mendampingi korban-korban kekerasan bagi perempuan dan anak di Kota Bekasi. Masyarakat yang ingin meminta pendampingan hanya perlu mendatangi RPA Perindo di Kota Bekasi.

“Kami siap mendampingi secara gratis, jangan sungkan, jangan malu. Lapor lah ke RPA Perindo,” ungkap Ketua DPP RPA Perindo, Jeannie Latumahina, Kamis (9/3/2023).

Jeannie mengatakan, pendampingan dari RPA Perindo akan dilakukan hingga tuntas. Tak itu saja, RPA Perindo juga akan membuat pelaku terjerat atas perbuatannya dan akan memulihkan kondisi korban.

“Kami akan membawa pelaku sampai mendapat hukuman maksimal dan korban kami pulihkan,” katanya.

Menurut Jeannie, RPA Perindo baru diresmikan pada Desember 2022 lalu sudah bergerak secara aktif sebagai perwujudan Partai Perindo yang dikenal gigih dalam memperjuangkan perlindungan hak perempuan dan anak.

RPA Perindo hingga kini sudah menangani sebanyak sembilan kasus kekerasan terhadap anak maupun perempuan.“Kami sudah menangani sembilan kasus dan para pelakunya sudah dipenjarakan. Kemudian berbagai kasus lain sudah kami dampingi, bukan hanya nasional tapi juga internasional,” ujarnya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah RPA Perindo Kota Bekasi Roselin Tomasoa mengatakan, pergerakan aktif dari RPA Perindo lebih jauh akan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia.

“Jadi kami selalu antusias untuk terus maju, jasa yang dilakukan RPA Perindo ini sampai di daerah terpencil dalam hal kekerasan dan hal-hal yang membawa musibah terhadap anak,” ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)