Effendi Syahputra Lantik Pengurus DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta

Jum'at, 03 Maret 2023 - 09:57 WIB
loading...
Effendi Syahputra Lantik Pengurus DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta
Pelantikan kepengurusan DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2023). Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra melantik kepengurusan DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta, Kamis (2/3/2023). Ketua DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta dipercayakan kepada Erlangga Putra.

Effendi berpesan kepada pengurus untuk turun ke masyarakat, tidak hanya seremonial. "Mereka harus bekerja keras, tidak hanya gagah-gagahan dilantik saja, tapi sudah mulai hari ini harus turun membentuk struktur organisasi," ujar Effendi Syahputra di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam acara yang dihadiri Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah dan Boyke Novrizon, Sekretaris Jenderal DPP Pemuda Perindo Diska Resha Putra beserta pengurus sayap organisasi Partai Perindo lainnya, Effendi juga berpesan agar Pemuda Perindo DKI Jakarta mampu bekerja menjadi motor dari program-program partai Perindo di masyarakat.



Effendi menjelaskan, sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), pihaknya sedang melantik kepengurusan di semua tingkat DPW. Periode 2023, ia telah melantik tiga kepengurusan DPW Pemuda Perindo dan itu akan terus berlanjut.

"Ini adalah bagian dari akselerasi percepatan untuk deklarasi dan pelantikan Pemuda (Perindo) di seluruh Indonesia. Setelah ini sudah menunggu Banten, Sumut, Jabar, Papua, dan beberapa provinsi Papua baru juga sudah siap untuk dilantik," jelasnya.

Partai Perindo yang berdasarkan survei Litbang Kompas menduduki peringkat 4 besar partai pilihan anak muda, baik milenial dan Gen Z, menargetkan semua DPW Pemuda Perindo akan selesai pelantikan sehingga siap bersiap bersinergi dengan partai untuk melaksanakan program-program yang pro rakyat.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)