Polisi Temukan Motor Milik 2 Wanita yang Dicor di Bekasi

Selasa, 28 Februari 2023 - 17:08 WIB
loading...
Polisi Temukan Motor Milik 2 Wanita yang Dicor di Bekasi
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di Jalan Nusantara 3, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Di lokasi inilah dua wanita dibunuh dan jasadnya dicor.Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Polres Bekasi Kota menemukan sepeda motor yang dipergunakan H (48) dan Y (47) di rumah kontrakan yang ditempati P di Jalan Nusantara 3, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi. H dan Y merupakan korban pembunuhan yang jasadnya dicor oleh pelaku.

Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Hengki mengatakan, petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan sejumlah barang bukti di antaranya barang-barang milik korban.

“Di sana kami temukan satu sepeda motor yang digunakan korban ke rumah pelaku,” kata Hengki kepada wartawan Selasa (28/2/2023). Baca: Ini Penampakan Lokasi 2 Mayat Wanita Dicor Semen di Bekasi

Selain itu, lanjut Hengki, petugas juga menyita dua senjata tajam jenis pisau di dalam rumah tersebut. "Masih diselidiki apakah barang bukti pisau itu digunakan dalam proses pembunuhan atau tidak," ujarnya.

Hengki menuturkan, pihaknya juga masih menunggu hasil autopsi guna memastikan ada atau tidaknya luka di tubuh korban. “Kemungkinan memang ada luka. Tapi untuk memastikannya menunggu hasil autopsi,” tuturnya.

Saat ini kedua jenazah sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Untuk diketahui pembunuhan terhadap H dan Y ini terungkap ketika suami dari salah satu korban melaporkan kehilangan istri.

Belakangan, suami korban mendapati lokasi terakhir sang istri di rumah kontrakan P. Benar saja di rumah kontrakan tersebut H dan Y ditemukan telah terbunuh dan jasadnya dikubur pelaku dengan cara dicor.

Pelaku yakni P mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Diduga persolan ini dipicu saat korban mendatangi rumah untuk menagih utang.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)