Motor Tabrak Truk di Jalur Puncak Bogor, 2 Orang Dilarikan ke RS

Rabu, 22 Februari 2023 - 12:33 WIB
loading...
Motor Tabrak Truk di Jalur Puncak Bogor, 2 Orang Dilarikan ke RS
Kecelakaan lalu lintas melibatkan motor dan truk terjadi di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Kecelakaan lalu lintas melibatkan motor dan truk terjadi di Jalan Raya Puncak , Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor . Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya saja dua orang luka berat.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Awalnya, motor yang dikendarai M bersama AR tengah melaju dari arah Puncak menuju Gadog.

"Setibanya di TKP saat melintasi jalan lurus sedikit menurun, pengendara tidak berkonsentrasi penuh dan bergerak ke kanan," kata Angga di Bogor, Rabu (22/2/2023).

Pada saat bersamaan, muncuk kendaraan truk yang dikendarai IS dari arah berlawanan. Alhasil, motor tersebut menabrak truk hingga terpental. "Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," pungkasnya.



Dalam kejadian ini, M dan AR mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Paru Dr M Goenawan Partowidigdo (RSPG) Cisarua. Hasil olah tempat kejadian, diduga penyebab dari kecelakaan tersebut karena pengendara motor tidak konsentrasi.

"Hasil interogasi awal saksi-saksi di TKP serta dikaitkan dengan barang bukti serta pendalaman analisa fakta dapat disimpulkan bahwa penyebab kecelakaan kelalaian pengendara motor," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)