GBB Gelar Turnamen Voli Putri dan Jual Paket Sembako Murah

Selasa, 21 Februari 2023 - 10:30 WIB
loading...
GBB Gelar Turnamen Voli Putri dan Jual Paket Sembako Murah
Relawan GBB menggelar turnamen bola voli dan membuka Warung Ganjaran di Kampung Penas, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) menggelar turnamen bola voli dan membuka Warung Ganjaran di Kampung Penas, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Ketua Umum GBB Lukman Hakim mengatakan, Warung Ganjaran ini menjual sembako dengan harga murah. "Kemudian dilanjutkan Turnamen Ganjaran, yakni lomba voli putri," kata Lukman Hakim dalam siaran persnya, Selasa (21/2/2023).

Turnamen bola voli putri itu diikuti 20 tim dari berbagai wilayah. "Hujan gerimis tidak menyulutkan semangat warga dan peserta untuk bertanding serta hadir di lokasi," lanjutnya.

Menurut Lukman, untuk kegiatan Warung Ganjaran sudah tiga kali mereka gelar dan di Jatinegara merupakan yang terbaru. "Sebelumnya kami sudah menggelar di Jakarta Utara dan di Tangerang. Melalui Warung Ganjaran, kami harap bisa meringankan beban masyarakat," ujarnya.

Selain menggelar turnamen bola voli dan sembako murah, GBB juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat setempat. "Harapan kami, sosok Ganjar Pranowo yang kami dukung sebagai capres bisa makin dikenal oleh masyarakat luas," tandasnya.

Paramita (24), salah satu peserta lomba voli menyambut positif kegiatan dari sukarelawan pendukung Ganjar itu. "Terima kasih atas kegiatan turnamen voli serta Warung Ganjaran. Ini sangat bermanfaat bagi kami," katanya.

Paramita berharap kegiatan dari GBB itu bisa terus berlanjut dan makin banyak penerima manfaat. "Saya pun mendoakan agar cita-cita GBB untuk menghantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024 bisa terwujud," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)