Dukung Perkembangan UMKM, OMG Jabar Berikan Kompor Gas ke Pedagang

Minggu, 19 Februari 2023 - 11:28 WIB
loading...
Dukung Perkembangan UMKM, OMG Jabar Berikan Kompor Gas ke Pedagang
Relawan OMG menyerahkan bantuan kepada para pedagang atau pelaku UMKM di Alun-Alun Cirimekar, Cibinong, Bogor, Sabtu (18/2/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BOGOR - Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) memberikan bantuan kompor gas bagi para pedagang atau pelaku UMKM. Bantuan diberikan di Alun-Alun Cirimekar, Cibinong, Bogor.

“Kami konsepnya membantu para UMKM lokal supaya usahanya lebih berkembang dengan cara memberikan kompor gas,” kata Korwil OMG Jawa Barat, Gilang Gemahesa di lokasi, Sabtu (18/2/2023).

Selain itu, mereka juga menggelar cek kesehatan gratis. Hal ini sebagai bentuk konkret kepedulian terhadap kesehatan masyarakat sekitar.

Gilang menyebut respons masyarakat dan para pelaku UMKM di sekitar alun-alun sangat positif. Hal tersebut terlihat dari banyaknya interaksi antara relawan dan masyarakat saat acara berlangsung.

“Dengan bantuan yang diberikan, semoga juga lebih meyakinkan masyarakat dan pelaku UMKM bahwa kami memiliki kepedulian seperti yang dicerminkan sosok Pak Ganjar Pranowo,” tambahnya.

Salah satu pedagang UMKM, Akum mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan OMG. Bantuan yang diberikan memberikan manfaat bagi para pedagang.

“Alhamdulillah tadi dapat, terima kasih banyak. Ini sangat bermanfaat untuk menggoreng bakso goreng (jualan saya). Saya ingin nanti Presiden mendatang yang sayang sama rakyat dan bisa membantu orang kecil, seperti sosok Pak Ganjar,” kata Akum.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)