Bogor Hujan Lebat, Pohon Kelor 15 Meter Tumbang di Batu Tulis

Minggu, 12 Februari 2023 - 09:16 WIB
loading...
Bogor Hujan Lebat, Pohon Kelor 15 Meter Tumbang di Batu Tulis
BPBD Kota Bogor mengevakuasi pohon tumbang di Jalan Batu Tulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Foto/Dok BPBD Bogor
A A A
BOGOR - Pohon tumbang terjadi di Jalan Batu Tulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini.

”Pohon tumbang terjadi akibat hujan dengan intensitas sedang yang mengguyur di wilayah tersebut,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Teofilo Patrocinio Freitas, Minggu (12/2/2023).



Pohon tumbang itu terjadi sekira pukul 04.00 WIB. Pohon jenis kelor laut dengan tinggi sekitar 15 meter dan diameter 40 centimeter ini tumbang dan menutup akses jalan di lokasi kejadian.

”Pohon ini tumbang menghalangi semua akses jalan bagi kendaraan yang akan melintas di Jalan Batu Tulis dan menimpa kabel listrik PLN,” jelasnya.

Tim TRC BPBD Kota Bogor dan lainnya langsung bergerak menuju lokasi kejadian untuk membersihkan batang pohon. Sekira pukul 05.55 WIB, batang pohon selesai dievakuasi petugas dari badan jalan.



”Akses jalan untuk kendaraan sudah bisa dilintasi kecuali truk dikarenakan masih ada kabel listrik milik PLN yang masih melintang di lokasi,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)