5 Mal Jakarta Dekat Pantai, Nomor 3 di Taman Rekreasi Ancol

Jum'at, 10 Februari 2023 - 15:00 WIB
loading...
A A A
PIK Avenue juga merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang berlokasi dekat dengan pantai yakni, Pantai Indah Kapuk. mal ini sangat menarik untuk dikunjungi karena telah mampu mengintegrasikan teknologi, inovasi, dan lingkungan yang menyediakan tata ruang holistik untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakatnya.

mal yang didirikan pada tahun 2016 ini juga memiliki beragam tenant yang dapat ditemukan di sana seperti Hardware, The Food Hall, Best Denki, Rockstar Gym, Celebrity Fitness, H&M hingga Flix Cinema.Hardware, The Food Hall, Best Denki, Rockstar Gym, Celebrity Fitness, H&M hingga Flix Cinema.

Baca juga : Bertambah 2 Tempat, 11 Mal di Jakarta Sediakan Gerai Samsat Terpadu

3. Ancol Beach City mal

Ancol Beach City (ABC) mal merupakan pusat perbelanjaan yang terletak di taman Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Indonesia. mal yang satu ini juga berlokasi dekat dengan Pantai Ancol.

ABC mal menawarkan wisata belanja yang dibarengi dengan pemandangan pasir putih yang sangat eksotis. Maka tak heran jika mal yang bagus ini selalu ramai dikunjungi, terlebih ketika di musim liburan.

mal yang terletak di taman rekreasi terbesar di Indonesia ini menawarkan berbagai tenant yang mengusung brand-brand terkenal seperti fashion, aksesoris, dekorasi, sampai furniture. Selain itu juga yang terbaru ada foods and beverages lengkap yang bisa dinikmati dengan suasana pantai yang romantis.

4. Pluit Village mal

Pluit Village mal juga termasuk pusat perbelanjaan yang dekat dengan pantai. Pusat perbelanjaan ini terletak di Jl. Pluit Indah No.12, RW.4, Pluit, Kec. Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia.

Pluit Village mal telah menawarkan banyak tenant untuk pengunjungnya mulai dari kebutuhan sehari-hari, barang elektronik, bioskop hingga kebutuhan pangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)