5 Mal Jakarta Dekat Pantai, Nomor 3 di Taman Rekreasi Ancol

Jum'at, 10 Februari 2023 - 15:00 WIB
loading...
5 Mal Jakarta Dekat Pantai, Nomor 3 di Taman Rekreasi Ancol
Terdapat sejumlah mal Jakarta yang letaknya di dekat kawasan pantai. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah mal Jakarta yang letaknya di dekat kawasan pantai . Memiliki lokasi dan pemandangan yang berbeda dengan pusat perbelanjaan lainnya, membuat Mal yang berdiri dekat pantai tak sepi pengunjung.

Untuk menuju ke lokasi mal dekat pantai tidaklah terlalu sulit. Selain terhubung dengan jalan tol, akses menuju mal juga bisa menggunakan transportasi umum yang telah disediakan Pemprov DKI Jakarta.

Baca juga : Ini 5 Mall Tertua di Indonesia, Terbanyak dari Jakarta

Berikut Lima mal Jakarta dekat pantai.

1. Baywalk mal

Baywalk mal merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jl. Pluit Karang Ayu B1 Utara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Indonesia. mal yang satu ini memiliki pemandangan yang sangat indah karena lokasinya yang berhadapan dengan laut, yaitu Teluk Jakarta.

mal ini telah memiliki 6 lantai yang terdapat tenant - tenant lebih dari 200 toko baik dari brand Nasional maupun Internasional. Menariknya mal yang berdiri sejak tahun 2011 ini memiliki konsep yang menarik yakni, kembali ke alam dengan tema i-sun, i-sand, i-sea atau matahari, pasir dan laut.

Baywalk mal juga memiliki lokasi yang dikelilingi oleh ruang terbuka yaitu The Garden. Area ini memiliki luas kurang lebih tiga hektar dan mempunyai Waterfront areal yang sangat pas untuk keperluan rekreasi dan bersantai bersama keluarga maupun rekan sambil menikmati pemandangan.

2. PIK Avenue mal

PIK Avenue mal adalah sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta yang berlokasi di Jalan Pantai Indah Kapuk Boulevard No. 6, RT.6/RW.2,Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)