5 Mal Jakarta Dekat Pantai, Nomor 3 di Taman Rekreasi Ancol

Jum'at, 10 Februari 2023 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Mega mal ini terdiri dari lima lantai dan memiliki daya tarik di area outdoor yang bisa dijadikan opsi untuk digunakan sebagai lokasi event tertentu. Selain itu terdapat berbagai wahana seru yang bisa pengunjung nikmati.

5. By The Sea Shopping mal at Golf Island PIK

Selanjutnya ada By The Sea Shopping mal at Golf Island PIK yang juga berlokasi dekat dengan pantai yakni, Pantai Jalasena Golf Island. mal ini terletak di Jalan Pulau Maju Bersama, Golf Island, Kamal Muara, Jakarta Utara.

mal yang didirikan pada tahun 2022 ini merupakan sebuah kawasan perbelanjaan yang berfokus pada tren fashion lokal terkini, serta dilengkapi juga dengan beberapa tenant seperti Bateeq, Bohopanna, dan Callie Cotton.

Karena fokusnya hanya pada fesyen, tenant F&B di sini bisa dianggap sebagai tenant yang minoritas karena jumlahnya tidak begitu banyak. Beberapa di antaranya adalah Feel Matcha, Teazzi, Mami Lana Kitchen, House of Brooklyn, Coldmoo dan Amyrea.

Sesuai dengan namanya, By The Sea memang berada dekat dengan Pantai Jalasena sehingga sangat memungkinkan pengunjung bisa sekaligus mengunjungi area pantai tersebut dan menikmati pemandangan laut serta skyline di Jakarta Utara.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)