Bejat! Pegawai Kantor Ekspedisi Diperkosa dan Dianiaya di Kalideres

Kamis, 26 Januari 2023 - 20:38 WIB
loading...
Bejat! Pegawai Kantor Ekspedisi Diperkosa dan Dianiaya di Kalideres
Wanita berinisial YO (19) menjadi korban pemerkosaan di Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Seorang wanita berinisial YO (19) menjadi korban kekerasan hingga diperkosa oleh mantan pacarnya sendiri di Kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Insiden itu terjadi di Kantor JNT Taman Surya 2, Pegadungan, Kalideres pada 14 Januari 2023 lalu.

Orang tua korban, M Lambang mengatakan, kejadian bermula ketika anaknya yang bekerja di sebelah kantor JNT itu tengah istiharat sehabis makan siang bersama sepupunya yang bekerja di sana.

Usai makan siang, korban tiba-tiba ditarik pelaku berinisial SY (23) ke kantor JNT.Sang anak awalnya enggan menceritakan kejadian itu ke keluarga. Kejadian itu akhirnya terkuak setelah teman anaknya menceritakan kejadian itu ke tetangga sekitar.

”Nah temannya ini ngomong tetangga, kan jadi rame tuh jadinya,” kata Lambang kepada wartawan.

Usai mendengar kejadian itu, pihak keluarga langsung melaporkannya ke Polres Metro Jakarta Barat. Laporan itu teregistrasi dengan Nomor LP: 035/I/2023/SPKT/RESTRO JAK BAR/ POLDA METRO JAYA pada Senin, 16 Januari 2023.



Lambang mengatakan, hingga kini pelaku belum ditangkap. Pihak keluarga telah mencoba menghubungi pelaku, namun nomor yang dihubungi sudah tidak aktif. ”Saya minta pelaku ditangkap dihukum setimpal, karena sudah biadab,” tegasnya.



Terpisah, Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Metro Jakarta Barat AKP Ertonias Rony mengatakan, pihaknya telah menerima laporan tersebut, dan akan menindaklanjutinya.

”Saat ini sudah ditangani oleh pihak penyidik, sedang dalam proses penyelidikan,” ucapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)