Polisi Sita 2 CCTV untuk Ungkap Begal Maut di Depan Kampus Yarsi

Jum'at, 20 Januari 2023 - 16:45 WIB
loading...
Polisi Sita 2 CCTV untuk Ungkap Begal Maut di Depan Kampus Yarsi
Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin bakal mengusut begal yang korbannya dibuang di depan Kampus Yarsi. Foto: Dok/MPI
A A A
JAKARTA - Polisi terus memburu enam pelaku kasus begal yang menewaskan pria berinisial KSD (27) di depan Kampus Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Bahkan, polisi telah menyisir CCTV di wilayah itu untuk mengungkap kasus tersebut.

"(CCTV) sudah ada, sudah kita peroleh, dari sanalah kita bisa menunjukan kelompok mereka, jumlahnya berapa orang termasuk identitasnya mereka," jelas Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin saat dihubungi, Jumat (20/1/2023).

Komarudin menambahkan, dalam lokasi tersebut terdapat dua CCTV yang telah disita. Namun, ia pun belum merincikan hasil temuan yang pihaknya dapatkan. "Sementara dua (CCTV yang disita)," ujarnya.



Sebelumnya, polisi masih terus menemukan fakta terbaru soal kasus begal yang korbannya dibuang di depan Kampus Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu 31 Desember 2022.

Dalam hal ini, polisi sudah mengetahui bahwa motor korban sudah dijual oleh pelaku sebanyak Rp6,4 juta. Hal itu pun diketahui dari dua korban yang sudah berhasil ditangkap.

"Dijualnya Rp6,4 juta, yang dua orang ini (pelaku tertangkap) kebagian Rp500.000," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin kepada wartawan, Rabu 18 Januari 2023.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)