Polisi Sebut Ada Saksi yang Sempat Bertemu Pembuang Mayat di Depan Kampus Yarsi

Senin, 02 Januari 2023 - 07:40 WIB
loading...
Polisi Sebut Ada Saksi yang Sempat Bertemu Pembuang Mayat di Depan Kampus Yarsi
Mayat pria tanpa identitas ditemukan di depan pintu keluar Kampus Yarsi. Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus ini. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan, ada saksi yang melihat terduga pelaku mengapit korban pembunuhan yang mayatnya dibuang di depan pintu keluar Kampus Yarsi. Pelaku diduga berjumlah dua orang.

"Saksi yang lihat sempat nanya kepada yang membawa, dijawab yang bersangkutan (korban) sakit. Namun tidak jauh di situ korban dilemparkan dibuang ke jalan," kata Komarudin kepada wartawan, Senin (2/1/2023).

Menurut Komarudin, korban mengalami beberapa luka tusukan saat ditemukan saksi pada saat kejadian tersebut. "Ditemukan dengan luka tusukan (salah satunya) di punggung," kata dia.

Menurutnya, hal ini pun masih di dalami oleh pihak kepolisian. Tim saat ini masih akan melakukan pengejaran terkait dua orang terduga pelaku tersebut. "Ini terus kita dalami. Tim kami masih terus melakukan pengejaran," tandasnya.



Sebelumnya, mayat pria tanpa identitas ditemukan di depan pintu keluar Kampus Yarsi, Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu 31 Desember 2022 sekitar pukul 00.30 WIB. Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Bernard Saragih mengatakan, terdapat empat luka tusuk di tubuh korban.

"Iya benar ada penemuan mayat di depan pintu keluar kampus Yarsi. Korban ditemukan dalam keadaan telungkup dan terdapat empat luka tusuk ditubuhnya," ucapnya saat dihubungi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)