Mayat Pria Penuh Luka Tusuk Dibuang di Depan Kampus YARSI Cempaka Putih

Sabtu, 31 Desember 2022 - 18:47 WIB
loading...
Mayat Pria Penuh Luka Tusuk Dibuang di Depan Kampus YARSI Cempaka Putih
Sesosok mayat pria tanpa identitas penuh luka tusuk ditemukan di depan pintu keluar Kampus YARSI, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Foto: Ilustrasi/SINDONEWS
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di depan pintu keluar Kampus YARSI, Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Mayat tersebut penuh luka tusukan.

"Iya, benar ada penemuan mayat di depan pintu keluar kampus YARSI. Korban ditemukan dalam keadaan telungkup dan terdapat empat luka tusuk di tubuhnya," ujar Kapolsek Cempaka Putih Kompol Bernard Saragih saat dihubungi, Sabtu (31/12/2022).



Bernard menyebutkan, korban ditemukan pada Sabtu (31/12/2022) dini hari. Terdapat empat luka tusuk di tubuh korban.

Satu luka tusuk terdapat pada bagian dada, dan tiga luka tusuk di pinggang kanan. Polisi tidak menemukan identitas korban di lokasi.



"Identitas sama sekali tidak ada. Kita hanya temukan satu handphone saja. Kita akan lakukan pengecekan CCTV di sekitar lokasi untuk memburu dua pelaku yang diketahui membuang korban menggunakan motor matik jenis Honda Scoopy," paparnya.

Kanit Reskrim Polsek Cempaka Putih Iptu Tri Teguh menambahkan, mayat tersebut saat ditemukan masih menggunakan helm warna hitam.Posisi mayat saat ditemukan dalam keadaan telungkup di pinggir jalan.

Menurut keterangan saksi, korban diduga dibunuh di tempat lain dan mayatnya dibuang di lokasi.

"Ada dua saksi yang kita sudah periksa. Mereka sempat melihat ada yang buang mayat di lokasi tersebut. Jenazah saat ini sudah ada di RSCM untuk dilakukan autopsi," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)