Humanis, Polisi Bantu Pengemudi Mobil yang Kehabisan Bensin di Flyover Pesing

Jum'at, 20 Januari 2023 - 15:54 WIB
loading...
Humanis, Polisi Bantu Pengemudi Mobil yang Kehabisan Bensin di Flyover Pesing
Seorang anggota polisi membantu pengendara mobil yang mogok akibat kendaraannya kehabisan bensin. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Mobil minibus Grandmax, mogok di Flyover Pesing , Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/1/2023). Akibatnya, arus lalu lintas di lokasi sempat terjadi kemacetan .

Melihat adanya kejadian itu, sejumlah personel Satlantas Polres Jakarta Barat datang membantu pengemudi minibus tersebut. Ternyata, penyebab mobil tersebut mogok karena kehabisan bensin.

"Jadi kami mendapatkan informasi ada sebuah kendaraan mobil minibus yang mengalami mogok di atas Flyover Pesing, Kebon Jeruk, Jakarta Barat," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito kepada wartawan.

Agus mengatakan, para petugas yang terdiri dari dua orang di lokasi langsung mencarikan bahan bakar bensin agar tidak terlalu lama berhenti di tengah jalan.



Selang waktu sekitar 15 menit, kata dia, setelah mendapatkan bensin tersebut segera untuk diisikan kekendaraan yang mogok.

"Petugas kami yang di bawah, AKP Sudarmo berinisiatif membeli bensin eceran di Green Mansion. Diantar ke TKP (mobil)," tutur Agus.

Usai diisikan bensin, mobil tersebut kemudian diminta untuk melanjutkan perjalanan kembali agar arus lalin dapat lancar kembali.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3418 seconds (0.1#10.140)