Kontainer Jatuh dari Truk Akibat Hindari Mobil Mogok di Pademangan

Jum'at, 30 Juli 2021 - 13:08 WIB
loading...
Kontainer Jatuh dari Truk Akibat Hindari Mobil Mogok di Pademangan
Kontainer jatuh dari truk trailer di Jalan Martadinata Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (30/7/2021) karena menghindari mobil mogok. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Polisi memastikan kecelakaan yang membuat sebuah kontainer jatuh dari truk trailer di Jalan Martadinata Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (30/7/2021) karena menghindari mobil mogok .

Kanit Lantas Unit Pademangan AKP Albon Hutabalian mengatakan berdasarkan keterangan dari sopir truk bahwa mobilnya oleng saat menghindari mobil mogok di sisi kiri.
Baca juga: Kontainer Lepas dari Truk Trailer Usai Tabrak Pembatas Jalan di Martadinata Ancol

"Jadi kejadiannya menabrak kontainer dari arah timur mau ke barat. Memang posisinya dia pas di depannya ada yang mogok lalu dia banting setir kanan lalu belakangnya oleng dan langsung kebalik," ujarnya, Jumat (30/7/2021).

Sopir truk bernama Deni mengatakan, saat membawa muatan besi dirinya dalam kondisi mengantuk hingga kaget saat melihat truk yang sedang berhenti di sisi kiri.

"Tadi dari Priok mau ke Teluk Gong, posisi saya lagi ngantuk dan mau nyalip ke kanan karena ada mobil di kiri mogok. Jadi pas mogok gitu kena kontainernya ngadu," kata Deni.
Baca juga: Ditangkap, Begini Tampang 3 Bajing Loncat yang Memalak Sopir Truk Kontainer di Cilincing
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)