Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Tumpukan Sampah Kali Velbak

Jum'at, 20 Januari 2023 - 13:21 WIB
loading...
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Tumpukan Sampah Kali Velbak
Petugas tengah mengevakuasi penemuan mayat. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di Kali Velbak dekat Ruko City Park, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat , Jumat (20/1/2023). Mayat tersebut ditemukan dalam posisi telungkup di antara tumpukan sampah .

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta Maulana mengatakan, pihaknya menerima informasi sekitar pukul 06.30 WIB. Ketika itu, petugas keamanan setempat melihat sesosok mayat dalam posisi mengapung di kali, tepatnya di tahanan atau penyangga kali untuk penyaring sampah.

"Kita terima informasi pagi tadi, kita langsung ke lokasi dan kemudian mengevakuasi korban," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan.

Menurut Maulana, saat tiba di lokasi mayat pria tanpa identitas tersebut sudah tidak dapat dikenali. Hanya saja, mayat tersebut masih mengenakan pakaian lengkap.



"Estimasi berapa lama sekitaran empat atau lima hari. Perkiraan, karena sudah rusak kondisinya. Wajah sudah bengkak dan tidak bisa dikenali," bebernya.

Maulana memastikan, tidak ada luka-luka dalam tubuh korban. "Kalau untuk bekas luka-luka itu tadi tidak ada, cuma memang tubuhnya bengkak," ucapnya.

Petugas bersama pihak kepolisian dan tim palang hitam langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke RSCM. "Kita evakuasi selesai semua Inafis dari kepolisian untuk identifikasi selesai, dibawa palang hitam ke RSCM. Selesai jam 9-an," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)