Terkuak! Mayat Terbungkus Sarung di Tangsel Dibunuh Keponakan Sendiri

Senin, 13 Mei 2024 - 13:42 WIB
loading...
Terkuak! Mayat Terbungkus Sarung di Tangsel Dibunuh Keponakan Sendiri
Pelaku kasus pembunuhan seorang pria berinisial AH (31) yang jasadnya terbungkus sarung di perumahan Pamulang, Tangerang Selatan akhirnya terkuak. Foto/MPI
A A A
TANGERANG SELATAN - Pelaku kasus pembunuhan seorang pria berinisial AH (31) yang jasadnya terbungkus sarung di perumahan Pamulang, Tangerang Selatan akhirnya terkuak. Pelaku ternyata keponakan korban sendiri berinisial FA (23).

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Ully mengatakan pelaku merupakan keponakan korban dari Sumenep Madura yang membuka toko kelontong di Tangerang Selatan.



"Dia (korban) usaha buka toko kelontong di situ. Terus dia tinggal di situ sama ponakannya, yang mana pelakunya itu si ponakannya itu. Ponakan, jatuhnya ponakan dari istri," ujar Titus Yudho saat dihubungi, Senin (13/5/2024).

Korban warga asal Sumenep, Jawa Timur dan membuka warung kelontong di Tangerang Selatan. Pelaku baru empat bulan diboyong korban ke Tangerang untuk membantu menjaga warung miliknya.

"Kalau di situ baru 4 bulan, baru ikut kerja dia. Iya warung Madura gitu. Karena kan dia toko kelontongnya buka 24 jam, jadi dia memang butuh orang, ganti-gantian jaganya. Jadi yang satu tidur yang satu ngelayanin gitu," tuturnya.

Namun, Titus belum dapat menyimpulkan alasan pasti pelaku tega membunuh saudaranya itu. Saat ini, polisi masih melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap pelaku yang kini sudah diringkus.

Warga perumahan, Pamulang, Tangerang Selatan sebelumnya digegerkan dengan temuan mayat tanpa identitas terbungkus kain sarung pada Sabtu (11/5/2024). Mayat tersebut memiliki luka dalam pada leher korban hingga hampir terputus.



Selain luka gorok, ada luka di tangan kiri korban, yang diduga bekas akibat pembacokan. Jari manis korban juga putus diduga karena sabetan benda tajam.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)
pixels