Relokasi SDN Pondok Cina 1 Depok, Siswa Belajar via Online

Jum'at, 11 November 2022 - 18:44 WIB
Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Wijayanto saat melakukan audiensi dengan DPRD Kota Depok. Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
DEPOK - Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok , Wijayanto akhirnya angkat bicara perihal rencana relokasi SDN Pondok Cina 1 , Depok. Wijayanto mengaku, pihaknya sudah memberikan informasi kepada orang tua siswa terkait relokasi SDN Pondok Cina 1 ini.

“Sudah diinfokan sejak 3 November, akan pindah ke SDN Pondok Cina 5 dan SDN Pondok Cina 3,” katanya kepada wartawan di Depok, Jumat (11/11/2022).

Dia mengatakan, siswa SDN Pondok Cina 1 melakukan pembelajaran secara online atau belajar dari rumah sejak Senin 7 November 2022. Pada pekan depan mulai belajar tatap muka di SDN Pondok Cina 3 dan SDN Pondok Cina 5.

“Sementara sampai tanggal 18 November belajar dari rumah. Setelah itu kita pindah, sebelum belajar dari rumah kursi-kursi sebagian kita pindahkan,” katanya.

Kepala Bidang Pembinaan SD Dinas Pendidikan Kota Depok, Wawang Buang mengatakan, pihaknya telah melayangkan surat kepada Kepala Sekolah dan Guru UPTD SDN Pondok Cina 1 yang ditandatangani oleh Sekretaris Dinas.



“Dalam surat itu tertulis pihak sekolah memberikan materi pembelajaran secara daring (BDR) dari tanggal 7-11 Nopember 2022,” ujarnya.

Selanjutnya, pihak sekolah memberikan pembelajaran tatap muka, mulai tanggal 14 November 2022 sesuai dengan lokasi belajar yang telah di tentukan. Kelas 1, 2, dan 6 di UPTD SDN Pondok Cina 5, sesuai pembagian jam yang telah ditentukan. Sementara kelas 3, 4, dan 5 di UPTD SDN Pondok Cina 3, sesuai dengan pembagian jam yang telah ditentukan.
(mhd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More