Jadi Dewan Pakar NWDI DKI Jakarta, Effendi Syahputra: Sebarkan Syariat Islam dan Kecintaan Tanah Air

Minggu, 02 Oktober 2022 - 19:48 WIB
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra dilantik sebagai Dewan Pakar di pengurus wilayah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) DKI Jakarta. Foto/Riana Rizkia
JAKARTA - Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra dilantik sebagai Dewan Pakar di pengurus wilayah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) DKI Jakarta. Dia mengatakan mempunyai tanggung jawab untuk menyebarkan syariat islam dan kecintaan terhadap tanah air.

"Besar harapan kita, kita bisa menjalankan, menyebarkan syariat islam dan kecintaan kita kepada tanah air," kata Effendi seusai pelantikan Pengurus Daerah NWDI seluruh DKI Jakarta, Minggu (2/10/2022).

Effendi menilai, antara syariat islam dan kecintaan tanah air merupakan isu yang menarik, dan menjadi landasan organisasi NWDI. "Kita jalankan bersama-sama di tengah tengah masyarakat," sambungnya.



Tanggung jawab lain, kata Effendi, adalah bagaimana mengibarkan NWDI lebih luas lagi, sehingga dapat dikenal masyarakat. "NWDI sebagai organisasi memberikan contoh yang baik untuk seluruh masyarakat di Indonesia khususnya DKI Jakarta."
(zik)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More