Pascapenembakan Polisi, Begini Penampakan Kediaman Kadiv Propam di Jaksel

Selasa, 12 Juli 2022 - 10:08 WIB
kediaman Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo yang berada di Kompleks Polri Duren Tiga, RT 05/RW 01, Jakarta Selatan. Foto/MPI/Martin Ronaldo
JAKARTA - Pascapenembakan antara anggota polisi dengan polisi yang lainnya, kediaman Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo yang berada di Kompleks Polri Duren Tiga, RT 05/RW 01, Jakarta Selatan tampak sepi dan tidak ada penjagaan yang ketat.

Berdasarkan pantauan SINDOnews di lokasi, terlihat posisi rumah yang menjadi tempat kejadian saling tembak antar anggota Polri tersebut tidak begitu jauh dari Pos Keamanan.

Tidak ada aparat kepolisian yang menjaga lokasi rumah setelah kejadian yang menewaskan salah satu anggota Polri yakni Brigadir J atau Nopryansah Josua Hutabarat.

Selain itu juga tidak ada garis polisi yang terbentang. Suasana tampak begitu sunyi dan hanya beberapa kendaraan yang terlihat melintasi jalan tersebut.

Keadaan Pos Keamanan di Komplek Polri Duren Tiga juga terpantau sepi dan tidak banyak orang yang berada di lokasi. Hanya ada tukang sapu yang bertugas menyapu di sekitar halaman perumahan tersebut.





Sebelumnya,sksi penembakan terjadi di rumah salah seorang pejabat Polri di Jakarta Selatan (Jaksel). Dua orang polisi yang terlibat dalam aksi penembakan itu.Dua orang polisi itu Brigadir J dan Bharada E. Atas peristiwa itu, Brigadir J yang ditembak Bharada E meninggal dunia.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan peristiwa itu terjadi di Kompleks Polri Duren Tiga, Jaksel. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (8/7/2022), pukul 17.00 WIB.Saat ini, kasus ini masih ditangani Mabes Polri.

Saat itu, Brigadir J berada atau memasuki rumah salah satu pejabat Polri di perumahan dinas Duren Tiga, kemudian ada anggota lain atas nama Bharada E menegur dan saat itu yang bersangkutan mengacungkan senjata kemudian melakukan penembakan .

Kemudian Bharada E itu menghindar dan membalas tembakan terhadap Brigadir J. Akibat penembakan yang dilakukan Bharada E itu mengakibatkan Brigadir J meninggal dunia dan saat ini jenazah Brigadir J sudah dikebumikan.
(ams)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More