Libur Sekolah Diperpanjang, Palajar Tangerang Ramai Berlibur ke Jakarta

Senin, 09 Mei 2022 - 11:03 WIB
Suasan liburan masih dirasakan para pelajar di Tangerang Raya. Hal ini terlihat dari kondisi Stasiun Tangerang yang ramai gerombolan remaja hendak berilbur ke Jakarta. Foto: MPI/Nandha
TANGERANG - Suasan liburan masih dirasakan para pelajar di Tangerang Raya. Hal ini terlihat dari kondisi Stasiun Tangerang yang ramai gerombolan remaja hendak berilbur ke Jakarta, Senin (9/5/2022).

Andika, seorang pelajar asal SMAN 4 Kabupaten Tangerang ini menjadi salah satu dari para remaja tersebut.

Ia bersama dengan ke enam temannya hendak menuju Dufan, Ancol, Jakarta Utara, untuk menghabisi sisa waktu liburan yang diperpanjang hingga 12 Mei 2022.

“Iya, kita mau liburan ke Dufan, karena kan sekolah liburnya diperpanjang juga sampai tanggal 12 Mei nanti,” ujarnya kepada MNC Portal di Stasiun Tangerang.





Andika mengaku tidak mau melewatkan sisa liburnya dengan sia-sia. Ia bersama teman-temannya yang berbeda sekolah memutuskan menghabiskan waktu bersama ke Jakarta.

Senada dengan Andika, Farel salah seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di daerah Cikupa, Kabupaten Tangerang ini juga mengaku ingin menghabiskan waktu liburan bersama dengan teman-temannya.



“Ini mau ke Pasar Senen sama teman-teman, tiga orang,” ungkapnya.

Bagi Farel, di sisa waktu liburan Lebaran ingin menghabiskan waktu bersama dengan teman-temannya sebelum kembali menjalankan rutinitas seperti biasa.

“Ini dalam rangka liburan sekolah aja, jadi mau main ke Jakarta, mau thrifting belanja-belanja, beli baju gitu di Pasar Senen,” tandasnya.
(thm)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More