Ancol Macet, Sea World ke Bandar Jakarta Sejam

Selasa, 03 Mei 2022 - 20:12 WIB
loading...
Ancol Macet, Sea World ke Bandar Jakarta Sejam
Kondisi jalan di Kawasan Wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Foto/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Libur panjang Lebaran menjadi momen penting bagi masyarakat untuk berekreasi dengan keluarga. Sejumlah tempat rekreasi pun menjadi tujuan para wisatawan, salah satunya seperti Taman Impian Jaya Ancol .

Karena tingginya animo masyarakat untuk menikmati rekreasi di momen libur panjang ini. Tempat rekreasi yang berada di wilayah Pademangan, Jakarta Utara terpantau padat hingga macet baik di dalam maupun luar.

Kepadatan ini pun terlihat dari panjangnya antrean kendaraan pribadi pengunjung terutama mobil atau kendaraan roda empat dari pintu masuk maupun perlintasan di dalam Ancol sendiri. Salah satu pengunjung Fredi Lubis (37) mengatakan bahwa kepadatan di area Ancol membuat waktu tempuh antara satu wahana dengan wahana lainnya menjadi sangat lama bahkan hampir sejam.





“Kemacetan lumayan parah, tadi dari Sea World ke Bandar Jakarta aja hampir satu jam,” kata Fredi saat ditemui di lokasi pada Selasa (3/5/2022).

Dijelaskan Fredi, dirinya bersama keluarga memang ingin memilih menikmati libur Lebaran di Taman Impian Jaya Ancol karena masih ada pekerjaan yang harus dikerjakan dalam waktu dekat. Akan tetapi setiba di Ancol, dirinya hanya sempat menikmati rekreasi di Sea World Ancol.

Namun demikian dirinya mengaku senang, sebab anaknya mendapat wisata edukasi. “Tadi hanya sempat ke Sea World doang, itu juga ramai banget. Hari pertama kemarin enggak sempat karena kemarin juga semua habis baru datang dari Balikpapan, jadi baru hari ini liburan,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)