Brak! Mobil Tabrak Truk di Tol JORR, 3 Korban Luka Berat

Minggu, 24 April 2022 - 11:02 WIB
Sebuah mobil ringsek seletah menabrak truk di Tol JORR arah Cikunir yang mengakibatkan 3 orang luka berat. Foto/Istimewa
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Jalan Tol JORR KM 53.800 Cakung arah Cikunir melibatkan kendaraan roda empat dan sebuah kendaraan truk pada Minggu (24/4/2022) pagi. Insiden ini mengakibatkan tiga orang di dalam mobil luka berat.

Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno mengatakan kecelakaan bermula ketika mobil Fortuner bernomor polisi B 1850 FJF melaju dari arah Tanjung Priok menuju arah Cikunir, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Karena hujan deras pengemudi oleng hingga menghantam truk yang berhenti di bahu jalan tol. ”Mobil melaju dengan kecepatan tinggi dan cuaca hujan, out of control oleng kekiri menabrak kendaraan truck yang berhenti dibahu jalan,” kata Sutikno, Minggu (24/4/2022).

Sutikno menjelaskan posisi akhir kendaraan Fortuner tersebut berada di bahu jalan tol mengarah ke Selatan dengan keadaan ringsek. Sementara, kendaraan truk yang diduga berhenti di bahu jalan tidak teridentifikasi. ”Truk yang berhenti di bahu jalan tidak tercatat identitasnya (kabur),” ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut tiga orang yang berada di dalam mobil yakni MU (43), SR (52), dan MS (16) menjadi korban. Ketiganya mengalami luka berat akibat kecelakaan tersebut. ”(korban) Luka berat dan dibawa ke RS Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur,” ucapnya.



Insiden ini masih dalam penyelidikan kepolisian. Sementara, Sutikno mengatakan pihaknya langsung dikerahkan untuk pengaturan lalu lintas. Sebab, kecelakaan itu menyebabkan lalu lintas di tol tersebut menjadi tersendat.
(ams)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More