Tabrakan Beruntun di Tol Cawang, Enam Mobil Ringsek

Kamis, 05 November 2020 - 20:34 WIB
loading...
Tabrakan Beruntun di Tol Cawang, Enam Mobil Ringsek
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Tol Cawang-Grogol KM 06 Layang Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Akibatnya enam mobil mengalami rusak parah dalam peristiwa tersebut.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, peristiwa kecelakaan beruntun ini bermula ketika pengendara Mitsubishi Outlander berinisial ROK melaju dari arah barat menuju Timur di Jalan Tol Cawang-Grogol. (Baca juga: Mobil Pikap Tabrak 4 Motor di Pasar Minggu, 1 Orang Tak Sadarkan Diri)

"Sesampainya di Km 06, pengendara Outlander diduga kurang berhati-hati hingga menabrak bagian belakang Toyota Etios yang dikemudikan DAD yang sedang berhenti karena macet," kata Fahri saat dikonfirmasi, Kamis (5/11/2020).

Dari arah yang sama, lanjut Fahri, datang empat kendaraan yakni Daihatsu Grand Max, Honda City, Honda Mobilio, dan Toyota Avanza.

"Pada akhirnya mengakibatkan kecelakaan beruntun," ujar dia. (Baca: 2 Bulan Operasi Yustisi, Denda Pelanggar Prokes Terkumpul Rp798 Juta)

Fahri memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, enam mobil yang terlibat kecelakaan mengalami ringsek di bagian belakang.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)