Mobil Pikap Tabrak 4 Motor di Pasar Minggu, 1 Orang Tak Sadarkan Diri

Kamis, 05 November 2020 - 18:55 WIB
loading...
Mobil Pikap Tabrak 4 Motor di Pasar Minggu, 1 Orang Tak Sadarkan Diri
Satu mobil pikap menabrak empat motor di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, hingga menyebakan lima orang terluka.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu mobil pikap dan empat sepeda motor terjadi di Jalan Kebagusan Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Kamis (5/11/2020). Satu orang pemotor dibawa ke RS Fatmawati karena tak sadarkan diri.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Suharno mengatakan, kecelakaan ini bermula saat mobil pikap yang mengangkut besi hulu tiba-tiba saja hilang kendali."Diduga kuat sopir mobil pikap Dede Ridban Nurrohman (18) kurang berhati-hati saat mengemudikan kendaraannya," kata Suharno kepada wartawan Kamis (5/11/2020).

Akibat kurang konsentrasi itulah, mobil yang melajut dengan kecepatan tinggi itu menabrak empat sepeda motor yang melintas di lokasi kejadian."Ada lima korban yang menderita luka-luka. Satu orang dibawa ke RS Fatmawati karena tak sadarkan diri," ujarnya. (Baca: 2 Bulan Operasi Yustisi, Denda Pelanggar Prokes Terkumpul Rp798 Juta)

Menurut Suharno, saat ini kepolisian masih menyelidiki kecelakaan tersebut."Sopir pikap masih dimintai keterangan. Dugaan sementara sopir tidak konsentrasi saat mengemudikan kendaraan tersebut," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)