Toko Emas di Tangerang Dirampok, Seorang Petugas Keamanan Kritis Ditembak

Senin, 11 April 2022 - 01:16 WIB
Dua orang bersenjata api merampok toko emas yang berlokasi di Jalan Raya Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Foto/SINDOnews/Nandha Aprilianti
TANGERANG - Dua orang bersenjata api merampok toko emas yang berlokasi di Jalan Raya Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (10/4/2022) pukul 19.45 WIB.

Dari peristiwa ini, seorang sekuriti kompleks yang tengah berjaga di sekitar lokasi pun alami luka tembak setelah mencoba untuk menghampiri lokasi ketika kejadian berlangsung.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi pun membenarkan terjadinya peristiwa ini. Dia menjelaskan kronologis kejadian sendiri terjadi ketika dua orang pelaku tersebut mengawali aksinya dengan menembakan kaca toko emas terlebih dahulu.



“Jadi ada dua orang menggunakan sepeda motor berboncengan, selanjutnya melakukan aksi penembakan ke kaca dari toko emas tersebut, dan mengambil emas,” ujarnya saat dihubungi, Minggu (10/4/2022) malam.





Menurut Maryadi, korban mengalami luka tembak di bagian paha dan langsung dilarikan ke klinik Kutabumi. “Jadi (korban) sedang berjaga, dia mencoba untuk menghampiri lokasi toko emas dan kena luka tembak di bagian paha,” ungkapnya.

Kendati demikian, pihaknya masih belum bisa mengetahui pasti terkait kerugian yang dialami pemilik toko emas tersebut. “Belum bisa ditaksir (kerugian) masih proses penyelidikan,” paparnya.

Selanjutnya pihak Polsek Pasar Kemis beserta tim lainnya masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini. “Tim penyidik Reskrim masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.
(cip)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More