Silaturahmi dengan Anies, Mujiyono Bawa Pesan AHY

Jum'at, 11 Maret 2022 - 21:52 WIB
Ketua Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta Desie Christyana Sari yang turut mendampingi Mujiyono mengungkapkan, Anies langsung memberikan selamat dan mengapresiasi atas terpilihnya Mujiyono sebagai Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta.

Baca juga: Anies Raih Penghargaan Lingkungan Hidup, Warganet: Masyaallah Salawat Buat Pak Anies

Menurutnya, Partai Demokrat siap bekerja sama dengan Anies dalam membangun Jakarta dan membahagiakan seluruh masyarakat Indonesia.

"Tadi, Gubernur mengakui lebih enak berkoordinasi dengan pak Mujiyono dalam berinteraksi selama ini. Untuk itu, kami juga Partai Demokrat siap bekerja sama dengan Gubernur dalam memajukan kota Jakarta, bahkan Indonesia," ujar Desie.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut baik rencana pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta dan akan menghadirinya. Anies mengaku terbuka dan mengajak partai politik untuk turut membangun Jakarta menjadi lebih baik lagi.

"Selamat untuk Pak Mujiyono yang telah mendapat amanat sebagai Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta. Pak Muji ini legislator ulung, seorang teknokrat politik yang diterima semua kalangan sehingga cocok sebagai Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta. Beliau sangat paham soal penganggaran, lebih dalam menguasai Jakarta. Insyaallah semua itu akan membawa kemenangan bersama," ujar Anies.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More