Anies Raih Penghargaan Lingkungan Hidup, Warganet: Masyaallah Salawat Buat Pak Anies

loading...
Anies Raih Penghargaan Lingkungan Hidup, Warganet: Masyaallah Salawat Buat Pak Anies
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meraih penghargaan Nirwasita Tantra 2020 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Selasa (15/6/2021). Foto: IG @aniesbaswedan
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meraih penghargaan Nirwasita Tantra 2020 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Selasa (15/6/2021). Penghargaan ini karena Anies dan wakilnya Ahmad Riza Patria telah melakukan berbagai upaya dalam perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup di Jakarta.

Anies mengatakan, kinerja Pemprov DKI diapresiasi karena dinilai memiliki kinerja yang cukup baik. Sementara itu seluruh jajaran Pemprov DKI, lembaga tingkat pusat dan daerah (BUMN dan BUMD) turut serta berupaya dalam melakukan perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup di Jakarta.
Baca juga: Wisma Atlet Penuh, Letkol TNI Ini Minta Anies Kendalikan Mobilisasi Orang di Jakarta

Penghargaan yang diperoleh dapat memicu motivasi kinerja Pemprov DKI dalam upaya melaksanakan perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup.

“Penghargaan ini tentunya memberikan semangat bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dan berinovasi dalam melakukan upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup melalui kolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan terkait,” ujar Anies melalui akun Instagramnya @aniesbaswedan.
Baca juga: MUI Nyatakan Persetujuan Anies Terkait Pembangunan Masjid At Tabayyun Sudah Tepat dan Benar

Warganet juga bahagia ketika mengetahui Anies memperoleh penghargaan lingkungan hidup tersebut.

“Sampai sdh bosan Pak, juara trs. MasyaaALLAH Sholawat buat pak Anis,” kata @prod_mukena_kamila_collection.



“Alhamdulillah luar bapak gubernur ku. Bapak gak cocok jadi gubernur tapi jadi presiden aja,” timpal @rudihartono_official.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top