Tebang Pohon Kelapa, Warga Bogor Tewas Tertimpa Pinang yang Ikut Tumbang

Minggu, 06 Februari 2022 - 18:02 WIB
Pria berinisial MS (57) tewas tertimpa pohon pinang di Kampung Bakomsari, Harjasari, Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (6/2/2022). Korban tertimpa saat menebang pohon kelapa. Foto: Ist
BOGOR - Pria berinisial MS (57) tewas tertimpa pohon pinang di Kampung Bakomsari, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (6/2/2022). Korban tertimpa saat menebang pohon kelapa .

Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana Sulistiowati mengatakan, ketika itu korban bersama dua rekannya yakni SA dan JA sedang menebang pohon kelapa. "SA dan JA yang bertugas memotong pohon menggunakan gergaji mesin. Tugas korban menarik tali penarik pohon," ujarnya, Minggu (6/2/2022).

Baca juga: Hujan Disertai Angin Kencang di Bogor, Pohon Tumbang hingga Gardu Listrik Meledak

Ketika pohon kelapa tumbang, korban diduga tidak menyadari terdapat pohon pinang yang ikut tumbang. Korban yang tidak sempat menghindar akhirnya tertimpa pohon pinang dan meninggal dunia di lokasi dengan luka parah di bagian kepala.

Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian pekara dan mengamankan barang bukti berupa gergaji mesin. Tidak lama kemudian, jasad korban dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan. “Korban dibawa ke rumah duka di wilayah Caringin untuk dimakamkan dekat rumahnya," kata Diana.
(jon)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More