Tempat Favorit PSK Online Open BO, dari Hotel hingga Rumah Kontrakan

Senin, 10 Januari 2022 - 16:10 WIB
Tempat selanjutnya yang dijadikan PSK online open BO adalah apartemen. Pada September 2021, polisi menggerebek prostitusi online di apartemen kawasan Pulogebang, Jakarta Timur. Dalam penggerebekan tersebut, polisi menemukan tiga anak di bawah umur yang menjadi korban prostitusi. Diketahui tarif yang dipatok mucikari sebesar Rp600 ribu.

Selain apartemen di Jakarta, apartemen di Bandung juga dijadikan tempat prostitusi. Pada September 2021, polisi menggerebek prostitusi di apartemen Bandung dengan mengamankan 6 perempuan dan mucikari. Tarif yang dipatok sekali kencan beragam, mulai dari Rp250 ribu-Rp550 ribu.

Baca juga: Wow! PSK Online Habiskan Rp2,5 Juta untuk Perawatan Wajah, Tubuh, hingga Alat Kelamin

3. Rumah Kontrakan

Empat ibu muda ditangkap pihak kepolisian karena nekat membuka jasa prostitusi online di rumah kontrakan. Empat orang itu yakni satu mucikari dan 3 PSK. Selain 4 ibu muda, polisi juga mengamankan satu pria yang merupakan pemilik kontrakan.

Modus yang ditawarkan PSK online open BO melalui aplikasi. Setelah mendapat pria hidung belang, kemudian mucikari menawarkan harga. Ketika harga telah disepakati, si mucikari akan mengarahkan ke rumah kontrakan di Kelurahan Mandi Angin, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu. Berdasarkan penuturan tersangka, mereka rela melakukannya karena faktor ekonomi. Akibat perbuatannya, mereka dijerat pasal Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan Undang-Undang ITE.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More