Tempat Favorit PSK Online Open BO, dari Hotel hingga Rumah Kontrakan

Senin, 10 Januari 2022 - 16:10 WIB
Wita (23) menggeluti PSK online sejak setahun lalu. Dia kerap expo atau menerima orderan di wilayah Jakarta. Foto: Ist
JAKARTA - Ada 3 tempat favorit PSK online open BO (booking out) yakni hotel , apartemen, dan rumah kontrakan. Tiga tempat itu bisa dijadikan sarana menjalin cinta terlarang.

Sebelum menentukan tempat, PSK online melakukan komunikasi dan transaksi melalui media sosial atau aplikasi kencan. Jika harga cocok maka bertemulah PSK online dan pelanggan di tempat yang ditentukan.

Baca juga: Gaya PSK Online 2 Wanita Lawan 1 Pria, Sarah: Ada Aturan saat Berhubungan

Jika memiliki kocek melimpah bisa “main” di hotel atau apartemen yang nyaman dan aman. Sedangkan, dengan uang pas-pasan bisa berhubungan di indekos atau rumah kontrakan. Berikut 3 tempat favorit PSK online open BO dihimpun dari berbagai sumber, Senin (10/1/2022):

1. Hotel

Hotel menjadi tempat yang paling sering dijadikan lokasi open BO dalam prostitusi online. Bahkan, hotel dengan harga murah di kawasan Jakarta menyiasati biaya operasionalnya di tengah pandemi Covid-19 dengan menyewakannya untuk praktik open BO.

Berdasarkan temuan pihak kepolisian, modus hotel yang digunakan prostitusi online untuk open BO sekitar 50%, selebihnya digunakan untuk masyarakat umum. Modus tersebut terbongkar ketika polisi menggerebek sebuah hotel di Jalan Salemba Raya, Kenari, Senen, Jakarta Pusat, 9 Agustus 2021. Pada penggerebekan tersebut, polisi mengamankan 8 anak di bawah umur yang dipekerjakan sebagai PSK dan 2 mucikari. Polisi juga mengamankan supervisor dan petugas front office hotel.

Sebelumnya, Hotel AL di Tangerang juga digerebek karena menjadi sarang prostitusi. Dalam penggerebekan yang berlangsung pada Maret 2021, polisi mengamankan 15 perempuan di bawah umur yang menjadi korban prostitusi. Polisi menetapkan tersangka yaitu CCA selaku pemilik hotel, pengelola hotel berinisial AA, dan mucikari berinisial DA.

Baca juga: Tarif 4 Artis dalam Pusaran Prostitusi Online, Nomor 1 Seharga Honda City Bekas

2. Apartemen
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More