Gaya PSK Online 2 Wanita Lawan 1 Pria, Sarah: Ada Aturan saat Berhubungan

Senin, 03 Januari 2022 - 21:04 WIB
loading...
Gaya PSK Online 2 Wanita Lawan 1 Pria, Sarah: Ada Aturan saat Berhubungan
Sarah (24), PSK online memiliki gaya tersendiri dalam bermain ranjang 2 wanita lawan 1 pria. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sarah (24), PSK online memiliki gaya tersendiri dalam bermain ranjang 2 wanita lawan 1 pria. Menurut wanita asal Subang, Jawa Barat ini ada aturannya saat berhubungan badan.

Dia memberitahu beberapa aturan kepada teman wanita yang diajak threesome saat berhubungan seks dengan tamu pelanggan. Aturan tersebut seperti tak boleh mencium bibir hingga menjilat kemaluan.
Baca juga: Kisah Sarah, PSK Online 2 Wanita Lawan 1 Pria Bertarif Rp1,2 Juta Sekali Main

"Kalau meraba dan menjilat badan atau mencium selain bibir teman gue hanya untuk buat fantasi lelaki ya nggak masalah," ujar Sarah di sebuah hotel kawasan Tomang, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Meski doyan threesome, namun dia menolak bila disebut penyuka sesama jenis. Sarah juga menolak jika melayani threesome dengan dua pria. Selain dianggap tak manusiawi, dia takut tak bisa melawan saat menghadapi dua pria.

Menurut wanita pemilik wajah oriental dengan rambut sebahu dan kulit putih mulus, umumnya sang tamu mengiyakan ketika ditawari jasa 2 wanita lawan 1 pria. Apalagi saat melihat tubuh Sarah yang semampai dengan buah dada besar membuat pria mana pun tak kuat menahan rayuannya.

Biasanya tawaran threesome baru diungkapkan saat bertemu dengan pelanggannya di atas kasur hotel sebelum berhubungan seks. Tarif Rp750 ribu sekali main untuk dirinya berubah menjadi Rp1,2 juta ketika bermain dengan 2 wanita.

"Gue selalu bilang satu ceweknya kena Rp600 ribu. Dan biasanya mereka langsung setuju karena beberapa di antara kebanyakan belum pernah layanan threesome," ujar Sarah.

Sarah mampu membuat pelanggannya berfantasi saat menjajal threesome. Tip ratusan ribu hingga jutaan rupiah sering dikantongi lantaran pelanggannya terpuaskan. "Pernah turis Hongkong ngasih tip Rp1 juta sekali main. Dua hari kemudian dia booking gue lagi dan ngasih tip Rp2 juta," ucapnya.
Baca juga: Tarif Rp500 Ribu, Indah Karyawati Bank PSK Online Hanya Ingin Cari Kepuasan

Dari beberapa pelanggan itulah, Sarah kian tergiur melayani dengan jasa 2 wanita lawan 1 pria. Selain tak harus bekerja lebih keras, umumnya layanan threesome tak mungkin lebih dari 30 menit setelah proses ketemu. "Jadi bisa dibilang uangnya banyak, kerjanya nggak begitu capek," katanya.

Lewat jasa threesome, Sarah bergelimang pelanggan yang membuat dirinya sibuk mulai dari hari Kamis hingga Senin. Sementara, hari Selasa atau Rabu dia memilih libur dan menikmati jerih payahnya dengan jalan-jalan ke mal. "Dari threesome gue bisa bangun rumah di kampung, punya mobil bukan LCGC, dan ngekos di tempat mewah," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)