Anies Minta Pengurus RT RW Terapkan Langkah Extra Ordinary Tekan Penyebaran Covid-19

Minggu, 13 Juni 2021 - 11:07 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Mubes ke-1 dan Milad ke-5 Forum RT-RW DKI Jakarta di Putri Duyung Ancol, Jakarta Utara, Minggu (13/6/2021). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Mubes ke-1 dan Milad ke-5 Forum RT-RW DKI Jakarta dengan tema Dukung Percepatan Pengendalian Covid-19 berkolaborasi dengan berbagai potensi menuju Jakarta Bangkit di Putri Duyung Ancol, Jakarta Utara, Minggu (13/6/2021).

"Lebih baik mendadak datang daripada batal datang. Saya sedang menyiapkan materi presentasi rapat koordinasi dengan Presiden sembari jalan kita siapkan saya menghadiri Mubes dan Milad Forum RT-RW ini," ujar Anies.

Baca juga: Lewat Diplomasi Tahu Sumedang, Anies dan Ridwan Kamil Lakukan Penjajakan

Saat ini tren kasus Covid-19 di Jakarta sedang naik usai libur Idul Fitri 2021. "Sekarang tiga minggu setelah liburan Lebaran seperti sudah diduga kalau setelah liburan terjadi kenaikan angka kasus Covid-19 cukup tinggi," ungkapnya.

Dia meminta koordinasi dan kolaborasi antara Pemprov DKI dengan Forum RT-RW dan stakeholder terkait di wilayah Jakarta untuk dapat menekan angka penyebaran Corona.



Baca juga: Subuh Berjamaah di Masjid Agung Sumedang, Anies Terkenang Masa Kecilnya

"Kita semua merasa harus ada langkah-langkah extra ordinary (luar biasa). Bapak dan ibu para pengurus RT dan RW sebagai garda terdepan harus melakukan langkah ekstra," katanya.
(jon)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More