Adaptasi Kebiasaan Baru, Founder & CEO Iconomics Bram: Asah Keahlian di Masa Transisi

Sabtu, 06 Maret 2021 - 22:35 WIB
Menurut Boy, sebagai insan PR harus menyiapkan pengalaman PR yang lebih baik lagi, misalkan dengan layanan online yang lebih inovatif. Banyak sekali layanan online yang menjamur setahun belakangan dan rasanya sebagai audiens akan bosan bila itu saja acaranya. Karena itu, harus ada pengalaman online yang inovatif.

Lalu, insan PR juga harus optimasi touchpoint offline yang memberikan pengalaman yang menyenangkan (delightful experience) kepada customer. Dan yang terakhir adalah memberikan superior customer experience kepada seluruh customer di masa seperti ini.

"Artinya ekspektasinya itu akan meningkat dari audiensi kita sehingga kita harus memberikan experience mereka semua,” kata Boy.

Selain Wakil Ketua Umum III BPP Perhumas, paparan mengenai outlook PR 2021 juga dilakukan Dante Saksono Harbuwono selaku Wakil Menteri Kesehatan; Tina Talisa selaku Juru Bicara Badan Koordinasi Penanaman Modal; Nila Marita selaku Chief of Corporate Affairs GOJEK; Hera F Haryn selaku EVP Secretariat & Corporate Communication PT Bank Central Asia (Persero) Tbk; Agung Murdifi selaku Executive Vice President Corporate Communication and CSR PT Perusahaan Listrik Negara (Persero); Ratna Ningrum selaku Senior Vice President Corporate Secretary PT Waskita Karya (Persero) Tbk; dan Pujo Pramono selaku Vice President Corporate Communication PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More