Habib Rizieq: Saya Tak Pernah Lari dan Sembunyi dari Panggilan Polisi

Sabtu, 12 Desember 2020 - 02:03 WIB
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menegaskan, dirinya tidak pernah lari dan sembunyi dari panggilan Polda Metro Jaya. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menegaskan, dirinya tidak pernah lari dan sembunyi dari panggilan Polda Metro Jaya . Sebelumnya, Habib Rizieq Shihab dua kali tidak hadir memenuhi panggilan pemeriksaan oleh Polda Metro Jaya terkait kasus kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat.

Melalui video yang diupload dalam YouTube Front TV, Habib Rizieq mengatakan, selama ini dirinya tidak pernah lari ataupun sembunyi dari panggilan pihak Kepolisian. “Jadi bagian pertama yang saya ingin tekankan, saya enggak pernah lari dan sembunyi dari panggilan polisi,” katanya dalam sebuah video dikanal YouTube Front TV sebagaimana dilihat, Sabtu (12/12/2020) dini hari.

Habib Rizieq menuturkan dia tidak hadir memenuhi pemanggilan karena sedang fokus pemulihan setelah sebelumnya sempat jatuh sakit. “Karena selama ini pada proses pemulihan, saya lebih banyak di Pondok Pesantren Alam Agrokultural Markaz Syariah Megamendung. Karena pesantren ini udara sangat asri segar dan untuk pemulihan luar biasa bagusnya,” ujar Habib Rizieq.

Habib Rizieq menambahkan, dirinya terkadang kembali ke rumahnya yang ada di Petamburan, Jakarta Pusat dan di Sentul untuk menengok anak dan cucunya. Sehingga tak ada niat sedikit pun baginya untuk lari dan sembunyi dari panggilan Polisi.

Kini Habib Rizieq pun berjanji akan mendatangi Polda Metro Jaya pada hari ini, Sabtu (12/12/2020) pagi. Kedatangannya untuk menjalani pemeriksaan terkait kerumunan. (Baca juga; Habib Rizieq Umumkan Bakal Datang ke Polda Metro Pagi Ini )



“Saya umumkan untuk seluruh anak bangsa insyallah besok hari Sabtu tanggal 12 Desember 2020 (hari ini) di pagi hari saya bersama pengacara akan datang ke Polda Metro Jaya Insyaallah,” bebernya. (Baca juga; Kapolda Metro Instruksikan Tangkap HRS, Rizieq Shihab Trending di Twitter )
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More